a Multi-Skills Based School

21 Mei 2024

PONDOK RAMADHAN 1445 H

 18-19 Maret 2024


Pondok Ramadhan adalah istilah yang merujuk kepada suatu kegiatan atau program yang biasanya diadakan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini umumnya berupa program keagamaan dan sosial yang bertujuan untuk memperkuat spiritualitas dan meningkatkan pemahaman terhadap ajaran agama Islam

Ceramah agama

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, siswa-siswi SMK Adrjuna 2 Malang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan pondok Ramadhan yang menginspirasi. Kegiatan Pondok Ramadhan ini dilakukan selama dua hari 18-19 Maret 2024. Kegiatan pondok Ramadhan diisi dengan melakukan kegiatan  praktek sholat, praktek wudhu, mengaji bersama hingga mengadakan ceramah agama dan diskusi tentang nilai-nilai Ramadhan, acara ini dilakukan tidak hanya untuk memperkuat ikatan keagamaan, tetapi juga memupuk rasa persaudaraan di antara seluruh siswa.

Praktek Sholat

Dalam suasana penuh kebersamaan, siswa-siswi SMK Ardjuna 2 Malang telah menunjukkan komitmen mereka dalam menghargai makna Ramadhan melalui beragam kegiatan yang menginspirasi. Dari pertemuan-pertemuan agama hingga diskusi-diskusi yang memperdalam pemahaman tentang nilai-nilai Islam, mereka tidak hanya meningkatkan pengetahuan keagamaan tetapi juga mengukuhkan rasa solidaritas di antara sesama. Diharapkan, semangat yang ditunjukkan dalam serangkaian kegiatan ini dapat terus menginspirasi dan membawa dampak positif bagi siswa-siswi SMK Ardjuna 2 Malang.


Sharing bersama mahasiswa 






m.

0 comments:

Posting Komentar